Post Page

Yamaha Lexi S Abs

Yamaha Lexi S Abs Yang dilengkapi Penggunaan rem dengan ABS semakin jamak di kalangan produsen motor. Yamaha juga menggunakannya untuk Lexi S ini. Perbedaan dengan Lexi S biasa hanya pada remnya. Meski Yamaha Lexi adalah entry level keluarga Yamaha Maxi, tapi motor ini punya banyak kelebihan. Terutama varian S ini. Selain sudah dibekali lampu dengan teknologi dioda berpendar (LED), juga punya lampu hazard untuk keadaan darurat. Fitur keren lainnya ada keyless dimana Anda bisa mengakses motor tanpa anak kunci. Praktis karena remote hanya perlu disimpan di saku.

Yamaha Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue

Harga Yamaha

Lexi Rp 21.355.000
Lexi S Abs Rp 24.345.000
Lexi S Rp 26.960.000

Fitur pendukung kenyamanan, tersedia soket untuk isi ulang baterai gadget. Sementara untuk membantu berkendara, terpasang panel instrumen digital berwarna yang atraktif. Selain itu, suspensi belakang sudah dibekali sub-tank untuk memberikan pengendaraan yang lebih meyakinkan di berbagai kondisi.

Teknologi SMG (SMart Motor Generator) sudah tersedia. Dengan teknologi ini, starter motor tidak lagi bikin tetangga terjaga. Selain SMG, ada juga Start Stop System yang akan mematikan motor saat sedang berhenti di kepadatan lalu lintas.

Gimana? Tertarik Untuk Mencoba Product Motor Yamaha Terbaru nya? Untuk Mendapatkan Promo Kredit, Anda Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Yang Tertera Di Website ini Dan Anda hanya perlu menghubungi marketing kami. Team kami yang akan pro aktif memproses pesanan Anda.

Hubungi Sales Marketing Kami Melalui

Telp, Sms, Whatsapp Atau Melalui Form Pengajuan Kredit Motor Yamaha Secara Online disini. Team Kami Akan Segera Memproses Pemesanan Anda Baik Secara Cash Maupun Kredit.

Hubungi Ayuni Yamaha Motor Mustika 

082111580028085693739028

Bottom