Post Page

Fino Grande

Kredit Motor Yamaha Fino Grande - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada salah satu penghuni line-up di segmen matic. Lama tak terdengar versi barunya, akhirnya Yamaha Indonesia menghadirkan versi facelift dari Yamaha Mio Fino. Dengan menanggalkan label ‘Mio’ yang dulu sempat melekat. kini skuter matic bernuansa retro andalan Yamaha itu tampil bersama wajah baru.

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali mengalami paduan warna baru pada Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium. Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Creamy Latte, White Latte, dan Black Espresso yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Royal Blue dan Luxury Red. Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.


Harga

Fino Grande Std Rp 19.895.000
Fino Sporty Rp 18.735.000
Fino Premium Rp 18.735.000

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter . Yamaha ajakan para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi. Istimewakan dirimu untuk menghasilkan karya dan prestasi terbaik! ” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Varian warna Fino Premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil sederhana dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna Fino grande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil, berkelas, dan eksklusif saat berkendara.

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion dengan gaya itu sendiri, hangout dan ingin menjadi trend setter.

Gimana? Tertarik Untuk Mencoba Product Motor Yamaha Terbaru nya? Untuk Mendapatkan Promo Kredit, Anda Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Yang Tertera Di Website ini Dan Anda hanya perlu menghubungi marketing kami. Team kami yang akan pro aktif memproses pesanan Anda.

Hubungi Sales Marketing Kami Melalui

Telp, Sms, Whatsapp Atau Melalui Form Pengajuan Kredit Motor Yamaha Secara Online disini. Team Kami Akan Segera Memproses Pemesanan Anda Baik Secara Cash Maupun Kredit.

Hubungi Ayuni Yamaha Motor Mustika 

082111580028085693739028

Bottom