Post Page

Kredit Motor Yamaha R15 VVA

Harga Cash & Kredit Motor Yamaha All New R15 vva 2021, Update Tipe, Pilihan Warna, Fitur, Spesifikasi Terbaru. Yamaha R15 menjadi salah satu motor sport kelas 150 cc dari Yamaha, semenjak kehadirannya pertama kali di Indonesia memang sudah disambut hangat oleh konsumen setianya. Untuk memberikan rasa terimakasih kepada seluruh konsumen setia dari Yamaha, pabrikan berlambang garpu tala ini melakukan regenerasi terhadap Yamaha R15 yang kini bernama All New Yamaha R15.

All New Yamaha R15 memang sudah tidak perlua untuk diragukan kembali akan kemampuannya, sudah pasti akan sangat power full. Karena Yamaha sudah membekalinya dengan mesin yang didukung dengan teknologi terbaru dari Yamaha yakni Variable Valves Actuation (VVA). Berbekal mesin bertipe Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve dengan kapsitas mesin 155.1 cc.

Harga Yamaha All New R15

Rp 36,080,000

Pilihan warna yaitu Racing Blue, Yellow dan Black

Pada mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 14,2 kW pada putaran mesin 10000 rpm, sedangkan untu torsi maximumnya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 8500rpm. Performa tersebut juga didukung dengan sistem bahan bakar Fuel Injection, sehingga mesin akan bekerja dengan sempurna. Bahkan untuk konsumsi bahan bakarnya akan lebih irit.

Motor sport 150 cc ini sudah dibekali denga tipe rangka Deltabox. Lalu dipadukan dengan suspensi telekopik dengan tipe Up Side Down, yang mana tipe suspensi tersebut akan sangat mudah untuk hndling dan juga sangat stabil sekali. Sementara itu untuk bagian belakangnya menggunakan Link Monoshock.

Sistem pengereman bertipe Disc brake untuk bagian depan dan juga belakangnya. Kedua tipe pengereman tersbut dapat untuk diandalkan, karena mampu bekerja dengan sempurna. Sedangkan untuk ban yang dibawakan oleh All New Yamaha R15 sudah menggunakan ban tubeles dengan ukuran 100/80-17M/C 52P untuk bagian depan dan belakang berukuran 140/70-17M/C 66S.

Gimana? Tertarik Untuk Mencoba Product Motor Yamaha Terbaru nya? Untuk Mendapatkan Promo Kredit, Anda Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Yang Tertera Di Website ini Dan Anda hanya perlu menghubungi marketing kami. Team kami yang akan pro aktif memproses pesanan Anda.

Hubungi Sales Marketing Kami Melalui

Telp, Sms, Whatsapp Atau Melalui Form Pengajuan Kredit Motor Yamaha Secara Online disini. Team Kami Akan Segera Memproses Pemesanan Anda Baik Secara Cash Maupun Kredit.

Hubungi Ayuni Yamaha Motor Mustika 

082111580028085693739028

Bottom