Post Page

Yamaha Lexi S

Yamaha Lexi S hadir dengan desain stylish dan bodi yang cukup ramping dikelasnya sehingga terlihat cantik ketika dibawa berkendara di jalan raya. Lexi S menawarkan berbagai macam keunggulan layaknya motor skuter matik premium lainnya. Yamaha Lexi S memiliki mesin 125 CC yang walaupun tidak terlalu besar, sudah mampu menemani keseharian Anda menembus jalanan ibukota dengan mudah dan lancar.

Dibandingkan dengan Yamaha Lexi standar perbedaan yang terlihat dari skuter matik ini adalah hadirnya Sub-Tank Suspension dan desain kursi dengan pattern jahitan pada jok.
Memiliki desain cantik, performa mesin handal, dan harga yang terbilang ekonomis, Yamaha Lexi S bisa menjadi pilihan Anda para penggemar skuter matik yang menginginkan teman berkendara di jalanan ibukota dengan nyaman.
 

Pilihan warna Lexi S tersedia yaitu Matte Black, Matte Blue, White, Matte Red.

Harga Yamaha

Lexi Rp 21.355.000
Lexi S Abs Rp 24.345.000
Lexi S Rp 26.960.000

Desain Yamaha Lexi S

Yamaha Lexi S mengusung tema minimalis dan unik. Dengan desain khas Maxi series seperti N-Max, skuter matik ini memiliki karakter yang kuat dan stylish. Hal ini bisa terlihat dari sisi depan skuter matik ini dengan desain headlamp yang berukuran besar menyatu dengan kedua lampu sein di bagian kiri dan kanan. Lampu depan yang ada juga sudah berjenis LED, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang cukup saat malam hari dan lebih menghemat daya.

Setipe dengan Yamaha Lexi versi standar, speedometer Yamaha Lexi S sudah full digital dengan Multi Information Display (MID) yang menyediakan informasi yang lengkap dimulai dari kecepatan, jam digital, tingkat bahan bakar, serta indikator Variable Valve Actuation (VVA). Desain speedometer ini juga terlihat modern mirip seperti Yamaha Aerox 155.

Di bagian pijakan kaki, Yamaha Lexi S memberikan desain yang kokoh namun tetap memberikan ruang gerak yang cukup agar bisa berkendara dengan nyaman. Ukuran jok yang diberikan juga terbilang standar dan kokoh seperti skuter matik kebanyakan di kelasnya. Lexi S juga memiliki pattern jahitan yang keren pada jok yang menambah kesan eksklusif pada skuter matik ini. Di bagian bawah jok juga terdapat bagasi dengan ukuran yang cukup besar sebagai tempat penyimpanan barang-barang pribadi selama dalam perjalanan.

Di bagian belakang, Yamaha Lexi S juga terlihat modern dengan desain stop lamp beraksen futuristik yang semakin membuat motor ini terlihat stylish.

Skuter Maxi Ini memiliki dimensi panjang 1970 mm, lebar 720 mm, tinggi 1135 mm, dengan jarak sumbu roda sebesar 1350 mm sehingga bisa dibilang cukup besar untuk ukuran skuter matik di kelasnya. Dengan ground clearance sebesar 133 mm, skuter matik ini akan cukup mudah melewati berbagai jenis medan jalanan. Untuk bagian kaki-kakinya memiliki ukuran 91/90-14 inci di bagian depan dan 100/90-14 inci untuk bagian belakang. Selain itu Yamaha juga menyematkan ban tubeless siap pakai pada skuter matik ini.

Namun, dengan tinggi jok yang mencapai 785 mm, Yamaha Lexi S memiliki postur yang cukup tinggi. Sehingga untuk pengendara yang memiliki tinggi dibawah 170 cm harus sedikit jinjit untuk mengendarai skuter maxi ini.

Gimana? Tertarik Untuk Mencoba Product Motor Yamaha Terbaru nya? Untuk Mendapatkan Promo Kredit, Anda Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Yang Tertera Di Website ini Dan Anda hanya perlu menghubungi marketing kami. Team kami yang akan pro aktif memproses pesanan Anda.

Hubungi Sales Marketing Kami Melalui

Telp, Sms, Whatsapp Atau Melalui Form Pengajuan Kredit Motor Yamaha Secara Online disini. Team Kami Akan Segera Memproses Pemesanan Anda Baik Secara Cash Maupun Kredit.

Hubungi Ayuni Yamaha Motor Mustika 

082111580028085693739028

Bottom