Post Page

MopednewsProduk

Yamaha Vega

Yamaha Vega Force

Harga Yamaha Vega Force 2019 – Inilah salah satu motor bebek termurah di Indonesia. Pasalnya harga motor Yamaha Vega Force dibanderol 15 Jutaan, sehingga sangat terjangkau bagi masyarkat Indonesia yang mencari motor bebek murah meriah. Motor ini bersaing melawan Honda Revo X yang sama-sama dibanderol 15 Jutaan. Keduanya juga dilengkapi teknologi Fuel Injection yang memastikan konsumsi bahan bakar sangat irit dan ramah lingkungan. Bahkan Vega Force telah memenuhi standar emisi Euro 3 yang menjadi standar wajib motor masa kini.

Selama ini Yamaha dikenal mampu membuat motor berkualitas dengan teknologi terbaik di kelasnya. Yah, hadirnya teknologi Fuel Injection telah membuktikan kualitas Yamaha Vega Force sebagai salah satu motor bebek paling irit di Indonesia. Walaupun banyak sekali pesaingnya, namun Vega Force tetap diminati dan menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Indonesia yang mencari motor bebek murah. silahkan simak terlebih dahulu informasi spesifikasi dan harga Yamaha Vega Force 2019 berikut ini.

Pilihan Warna Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force Warna Black

Yamaha Vega Force Warna White

Yamaha Vega Force Warna Red

Harga Yamaha Vega Force Rp16.060.000

Selanjutnya soal desain, Yamaha Vega Force hadir dengan 3 pilihan warna yang terdiri dari hitam, putih, dan merah. Desainnya cukup sporty dan bodinya memiliki ukuran panjang 1.940 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.075 mm. Kemudian untuk jaran antara roda depan sampai belakang mencapai 1.235 mm dan jarak terendah ke tanahnya mencapai 155 mm. Motor ini juga nyaman dikendarai karena tinggi tempat duduknya tergolong rendah dan beratnya sangat ringan, yakni seberat 96 kg.

Di bawah Jok Yamaha Vega Force telah tersedia tangki bahan bakar berkapasitas 4 Liter yang tidak akan cepat habis, karena motor ini tergolong sangat irit. Menurut data yang kami dapatkan, Yamaha Vega Force memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 57.75 km/liter. Tentu data tersebut bisa berubah, karena keiritan sebuah sepeda motor tergantung dari kecepatan dan medan yang ditempuh. Apabila melewati perkotaan macet, tentu konsumsi bahan bakar akan lebih boros.
Pilihan Warna Yamaha Vega Force


Kelebihan Vega Force
  • Harga Yamaha Vega Force dibanderol sangat terjangkau
  • Memiliki mesin 115cc yang telah dilengkapi teknologi Fuel Injection dan lulus standar Emisi Euro 3
  • Desainnya cukup sporty dan sudah menggunakan velg racing yang membuatnya terlihat semakin sporty
  • Bobotnya sangat ringan, sehingga meningkatkan kemampuan handling dan manuver
  • Konsumsi bahan bakar sangat irit
  • Performanya cukup responsif untuk motor bermesin 115cc
  • Memiliki bagasi yang luas mencapai 9.2 Liter
  • Sudah menggunakan sistem pengaman bermagnet
  • Speedometernya memiliki indikator perpindahan gigi

Gimana? Tertarik Untuk Mencoba Product Motor Yamaha Terbaru nya? Untuk Mendapatkan Promo Kredit, Anda Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Yang Tertera Di Website ini Dan Anda hanya perlu menghubungi marketing kami. Team kami yang akan pro aktif memproses pesanan Anda.

Hubungi Sales Marketing Kami Melalui

Telp, Sms, Whatsapp Atau Melalui Form Pengajuan Kredit Motor Yamaha Secara Online disini. Team Kami Akan Segera Memproses Pemesanan Anda Baik Secara Cash Maupun Kredit.

Hubungi Ayuni Yamaha Motor Mustika 

082111580028085693739028

Bottom