Post Page

Kredit Motor Yamaha R25

Harga Cash & Kredit Motor Yamaha R25 2021, Update Tipe, Pilihan Warna, Fitur, Spesifikasi Terbaru. New Yamaha R25 terlihat lebih sporty dan gahar, dengan mengusung DNA Yamaha R Series senada dengan Yamaha R15, Yamaha R6, dan R1 Full Fairing. Perubahan yang paling tampak hanya terlihat pada bagian depan. Sedangkan bagian belakang tetap samaa dengan R25 generasi sebelumnya yang memiliki buritan lancip dan memakai tail light LED.

Harga Yamaha New R25

Rp 31,630,000

Pilihan warna yaitu racing blue, matte red dan matte black

Yamaha R25 adalah speedometer full digital yang multifungsi dan bisa menampilkan informasi secara lengkap dan mudah terlihat. Fitur Shift Timing Light tetap dimilikinya dan berguna untuk memudahkan pengendara memperoleh performa optimal saat berpindah gigi. Fitur baru lainnya adalah tombol starter 3in1 yang terdiri dari cut, off, on dan terintegrasi pada Starter Engine layaknya sebuah moge.

Bila dilihat pada spesifikasi pada mesin R25 ini memang sangat mantap, dengan di bekali mesin bertipe 4 langkah 8 valve DOHC dengan berkapasitas 250 cc. dengan jumlah 2 silinder tegak yang berdiameter langkah 60,0 x 44,1 mm, dengan perbandingan komperasi 11,6 : 1. Dengan mesin sebesar itu, pastinya mesin lebih cepat panas. Untuk itu pada mesin R25 di beri pendingin dengan menggunakan teknologi  Liquid cooled yang berguna untuk menyetabilkan suhu pada saat mesin panas.

Yamaha R25 memiliki performa maxsimal yang mampu mencapai kecepatan 26.5 kW atau 36 PS pada 12.000 rpm, sedangkan untuk torsi mampu mencapai maxsimal 22,6 Nm pada 10.000 RPM. Dan juga di berikannya teknologi full injection dapat membuat pembakaran yang sempurna sehingga mesin dapat bekerja dengan maxsimal dan tentunya irit bahan bakar walaupun mesin besar sekalipun. Untuk kopling pada mesin R 25 menggunakan tipe kopling basah atau multiplat.

Gimana? Tertarik Untuk Mencoba Product Motor Yamaha Terbaru nya? Untuk Mendapatkan Promo Kredit, Anda Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Yang Tertera Di Website ini Dan Anda hanya perlu menghubungi marketing kami. Team kami yang akan pro aktif memproses pesanan Anda.

Hubungi Sales Marketing Kami Melalui

Telp, Sms, Whatsapp Atau Melalui Form Pengajuan Kredit Motor Yamaha Secara Online disini. Team Kami Akan Segera Memproses Pemesanan Anda Baik Secara Cash Maupun Kredit.

Hubungi Ayuni Yamaha Motor Mustika 

082111580028085693739028

Bottom