Post Page

newsProdukR25Sport

Yamaha R25 Abs

R25 ABS

Harga Cash & Kredit Motor Yamaha R25 ABS Terbaru 2021, Update Tipe, Pilihan Warna, Fitur, Spesifikasi Terbaru. Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R 25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Yamaha R25 ABS Terbaru Dengan Desain Facelife Nan Sporty, gahar dan agresif untuk sebuah motor sport. Mulai dari bagian depan terlihat sangat berkelas dengan hadirnya lampu berdesain Dual Predator Head Light yang berbentuk seperti mata Hiu yang menatap tajam serta dipadukan dengan visor bening berukuran besar untuk memecah angin dengan baik akan memberikan kesan yang sangat agresif, sporty serta memberikan sistem aerodinamis yang maksimal.

Harga Yamaha New R25 ABS

Rp 68.125.000

Pilihan warna yaitu racing blue, matte red dan matte black

Yamaha R25 juga mendapatkan fitur tambahan lain yakni suspensi up sidedown yang diklaim tidak hanya mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah.

Fitur ABS pada Yamaha R25 tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. “Penggunaan teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

New R25 standar dan New R25 ABS, ia sama sama memakai mesin dua silinder sejajar berkapasitas 250cc DOHC 8 katup yang mampu menyemburkan tenaga 26,5kW/12000rpm serta punya torsi puncak sebesar 23.6Nm/10000 RPM. Tenaga tersebut lantas disalurkan ke roda belakang dengan transmisi 6 percepatan.

Yamaha R25 ABS ini memiliki spedometer yang berdesain motor super sport sehingga akan memberikan kesan yang semakin sporty, bergaya dan mewah. Speedometer  tersebut terlihat memiliki desain yang menyatu antara panel satu dengan panel lainnya. Mulai dari panel indikator rotasi mesin per menit yang memiliki bentuk hexagonal yang terdapat panel indikator bensin tersedia, indikator jam, indikator mesin, indikator FuelInjection (FI) dan indikator suhu mesin. Lalu pada bagian selanjutnya terdapat panel penunjuk kecepatan yang di dalamnya juga terdapat indikatortrip meter, oli serta posisi gear. Selain itu juga anda dapat menemukan panel informasi gigi netral, lampu utama, lampu sein dan beberapa tombol mode berkendara. Tentunya dengan kelengkapan panel spedometer yang didesain menarik pada spesifikasi Yamaha R 25 ABS ini tentunya akan memberikan kemudahan informasi mengenai kondisi motor sport seperempat liter ini.

Bottom