Post Page

Yamaha MX King

Yamaha MX King adalah varian lebih asyik dari Jupiter MX. Mesin 150 cc bertenaga besar transmisi manual dengan kopling, posisi riding yang sporty, monoshock di belakang dan seterusnya. Yamaha Indonesia baru-baru ini meluncurkan versi terbaru yang anehnya, tidak pakai acara pengumuman (launching). Padahal perubahannya sangat signifikan. Kini lampu depannya sudah menganut LED. Selain itu, modernisasi melanda panel instrumen yang sekarang full digital.

Lalu, Yamaha MX King juga sekarang sudah punya fitur lampu darurat (hazard). Sementara mesin tetap 150 cc dan rangka juga tidak berubah. Masih Light Frame Design.

Mesin Yamaha MX King

MX King ditenagai oleh Pendingin Cairan Fuel Injection 150 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 15.15 hp pada 8500 rpm and Torsi 13.8 Nm pada 7000 rpm. MX King memilik ketinggian kursi 780 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 120/70 R17.

Fitur Yamaha MX King

Daftar fitur keselamatan MX King mencakup Pass Switch, Street Riding Modes, Shutter Lock, Optional Side Reflectors and Optional Central Locking.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Fork Front Suspension, Swing Arm Rear Suspension, Steel Body Frame Material, Side Wings, Backbone Body Frame Type, Dual Straight Seat Type, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Analog Tachometer and Digital Speedometer.

Gimana? Tertarik Untuk Mencoba Product Motor Yamaha Terbaru nya? Untuk Mendapatkan Promo Kredit, Anda Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Yang Tertera Di Website ini Dan Anda hanya perlu menghubungi marketing kami. Team kami yang akan pro aktif memproses pesanan Anda.

Hubungi Sales Marketing Kami Melalui

Telp, Sms, Whatsapp Atau Melalui Form Pengajuan Kredit Motor Yamaha Secara Online disini. Team Kami Akan Segera Memproses Pemesanan Anda Baik Secara Cash Maupun Kredit.

Hubungi Ayuni Yamaha Motor Mustika 

082111580028085693739028

Bottom