Post Page

All New Vixion

Yamaha Vixion menjadi menjadi andalan pabrikan Yamaha di segmen naked bike. Mulai diperkenalkan dan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2007 lalu. Dan motor Yamaha V ixion langsung menggebrak pasar sepeda motor, dikarenakan motor Yamaha Vixion merupakan motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.

Nah kali ini Yamaha melalukan perubahan besar-besaran pada generasi baru V-IXION, sehingga Yamaha menyebutnya dengan sebutan “All New Vixion”. Desainnya berubah total dan kita mendapatkan beragam fitur baru yang siap mengoptimalkan kehebatan motor sport ini.

Harga Yamaha Vixion

Rp 27,945,000

Pilihan warna yaitu matte grey, metallic blue dan metallic black.

Fitur All New Yamaha Vixion 2019 hampir mirip dengan All New R15. Pasalnya kedua motor ini dilengkapi fitur Asisst & Slipper Clutch yang membuat kinerja kopling dan perpindahan gigi semakin maksimal. Selain itu, tersedia pula speedometer digital yang menawarkan antarmuka lebih atraktif dan terlihat lebih modern.

Fitur Assist & Slipper Clutch  akan meningkatkan performa akselerasi All New Yamaha Vixion 2019, sehingga kita bisa berkendara lebih cepat. Pasalnya fitur Assist berguna untuk meringankan kopling dan fitur slipper clutch berguna untuk menghaluskan perpindahan gigi. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi teknologi forged piston dan diasil cylinder yang nantinya membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat, dan diklaim membuat piston 3x lebih ringan.

Yamaha juga melengkapinya dengan Under Cowl yang melindungi bagian bawah mesin. Selain itu, tersedia pula mud guard atau spakbor belakang yang nantinya bisa kita lepas dengan sangat mudah.

Semua fitur tersebut akan mengoptimalkan kinerja mesin SOHC berkapasitas 149.8 cc, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12.2 KW pada 8.500 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkannya mencapai 14.5 Nm pada 7.500 rpm. Agar suhu mesin tersebut tetap stabil, maka Yamaha melengkapinya dengan sistem pendingin Liquid Cooled, sehingga performa mesin selalu maksimal. Tak ketinggalan teknologi Fuel Injection juga dimilikinya, sehinggga mesin semakin bertenaga, responsif, dan irit bahan bakar.

Gimana? Tertarik Untuk Mencoba Product Motor Yamaha Terbaru nya? Untuk Mendapatkan Promo Kredit, Anda Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Yang Tertera Di Website ini Dan Anda hanya perlu menghubungi marketing kami. Team kami yang akan pro aktif memproses pesanan Anda.

Hubungi Sales Marketing Kami Melalui

Telp, Sms, Whatsapp Atau Melalui Form Pengajuan Kredit Motor Yamaha Secara Online disini. Team Kami Akan Segera Memproses Pemesanan Anda Baik Secara Cash Maupun Kredit.

Hubungi Ayuni Yamaha Motor Mustika 

082111580028085693739028

 

Bottom